Prodi Teknologi Pendidikan Pascasarjana Untirta Jalin Studi Banding dan Kerjasama Dengan Universitas Pendidikan Indonesia

Niat untuk terus belajar dan berkembang tak pernah surut untuk para civitas akademika Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Baru-baru ini, pimpinan dan mahasiswa Program Studi Teknologi Pendidikan Untirta lakukan kegiatan Studi Banding dan Kerjasama pada hari Senin kemarin, 05 September 2022.

Kali ini, kota Bandung yang menjadi tujuannya yaitu tepat di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang berada di jalur utara menuju kawasan wisata Lembang. Prodi Teknologi Pendidikan Untirta menjadi tamu di Prodi Magister Pengembangan Kurikulum Fakultas Ilmu Pendidikan Pascasarjana UPI.

Dr. Laksmi Dewi, M. Pd. selaku ketua Prodi Pengembangan Kurikulum menyambut rombongan Magister Teknologi Pendidikan yang dipimpin oleh Sekretaris Prodi, Dr. Cucu Atikah, M.Pd. yang mewakili kaprodi yang sedang berhalangan hadir.

Acara dimulai dengan pembukan dan sambutan dari kedua belah pihak. Kemudian Prodi Pengembangan Kurikulum UPI selaku tuan rumah memaparkan banyak hal termasuk program-program yang sekiranya bisa dijajaki sebagai bagaian dari kerjasama antara Untirta dan UPI ke depannya, salah satunya dengan Visiting Lecture ataupun pertukaran mahasiswa.

Sebagai penutup, prosesi penandatanganan perjanjian kerja sama (MoA) antar kedua prodi dilakukan dan diakhiri tukar cendera mata dari kedua belah pihak.

Leave a Reply