Prodi Magister Teknologi Pendidikan Pascasarjana Untirta Gelar Visiting Lecture Bersama Universitas Negeri Malang

Tak hanya prosesi penandatanganan kerjasama saja, Prodi Magister Teknologi Pendidikan Pascasarjana Untirta dan Magister Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang serta Magister Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) langsung mengadakan Visiting Lecture siang tadi setelah jam istirahat di ruang kuliah lantai 1 gedung C Pascasarjana.

Rombongan dari Program Studi Magister Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan juga Magister Teknologi Pendidikan dari Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang menjadi pemateri kali ini. Prof. Dr. H. Imron Arifin, M.Pd. membuka acara Visiting Lecture ini sebagai bagian dari implementasi kerja sama dua belah pihak yang baru saja ditandatangani.

Kegiatan Visiting Lecture ini dihadiri oleh sebagian mahasiswa Prodi Magister Teknologi Pendidikan Untirta dan mempunyai tema Implementasi Kurikulum Merdeka jenjang PAUD. Semoga dengan kegiatan kerjasama di bidang Visiting lecture ini, kedua belah pihak bisa mempererat silaturrahim dan juga meningkatkan kualitas pendidikan di instansi masing-masing.

Leave a Reply